Senin, 16 Mei 2011

Undian boom rejeki pengemudi ke tiga

Kali ini undian Boom Rejeki Pengemudi periode ketiga nomor voucher makan/minum 03201 s/d 03300 dimenangkan oleh sorang bapak dari Kampung Cisumun, RT 02/RW 06 Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan dengan nama panggilan Bapak Engkos. Bapa Engkos atau Koswara nama sesuai KTP lahir di Kabupaten Bandung, tanggal 21 Agustus 1975, sekarang berusia 26 tahun, mempunyai anak satu perempun bernama Elis, sekolah di SD.Cibentar kelas 3. Ibunya bernama ibu RINI baru dinikahi Bapak Engkos pada sembilan tahun lalu.


Pengalaman menjadi sopir angkot sudah empat tahun, bergabung dengan teman-teman yang satu lin jurusan Cicaheum – Cileunyi antara lain; bapak Cucu, Ade, Mamat, Bahar dan banyak lagi, sekarang saya sering mengangkut anak-anak sekolah menuju kolam  renang Taman Graha Melati, dan ketika saya menang undian ini saya lagi membawa anak-anak sekolah dari SD GRIBA 14 pada tanggal 16 April  2011 dengan nompor mobil D 1988 YL.
Pada undian yang ketiga tersebut diatas yang mengambil undian adalah Bapak guru olah raga dari SD Babakan Sari 5 yang bernama Pak Sugandi. Beliau datang dari SD Babakan Sari bersama guru olah raga yang lain seperti Pak Agus dari SD Babakan Sari 1 dan Pak Ahmad dari SD Babakan Sari 3. Kebetulan juga hadir dari SD-SD yang lain seperti SD Mutiara Hati dibawah pengawasan guru olah raga Pak Dede, SD Cikadut 1 dibawah komandan olah raga Pak Atang, dan juda tidak ketinggalan dari TK Al Fath yang berlokasi dekat dengan Graha Melati.
Paka Engkos ketika menerima bingkisan undian Bom Rejeki Pangemudi Periode ketiga, saya kaget katanya tapi seneng banget ternyata saya diberi kesempatan untuk mendapat bingkisan lebih dahulu dari teman-teman yang sama-sama satu lin angkot. Terimkasih katanya mudah-mudahan Graha Melati tambah maju dan semoga barokah.