Senin, 11 April 2011

Boom Rejeki Pengemudi Graha Melati Buat Rahmat Hidayat


Dalam rangka mendekatkan silaturahim antara pihak Wisata Keluarga Taman Graha Melati selaku pengelola kolam renang dengan para pengemudi angkot pada hari Senin tanggal 11 April 2011 sekitar pukul 10.45 telah diadakan undian Boom Rejeki Pengemudi yang jatuh pada Bapak Rahmat Hidayat yang tinggal di Sukarapih V No.8, RT.006 /RW.14 Kelurahan Cikutra, Bandung.

Pada saat undian dilaksanakan bapak dengan dua anak ini lagi berada dirumah lagi santai katanya, saya merasa tersanjung dan kaget karena tiba-tiba ditelepon oleh pengelola Taman Graha Melati bahwa saya dapat Hadiah Boom Rejeki Pengemudi periode pertama berupa bingkisan sembako. 


Rekan saya Pak Ujang yang kebetulan menyaksikan undian ini merasa bangga temannya dapat bingkisan dari pengelola kolam renang, siapa tahu katanya pada periode selanjutnya saya juga kebagian rejeki yang sama.

Pak Rahmat mengaku bahwa angkotnya dengan nomor lambung 01 jurusan Cicaheum – Kebun Kapala sehari mengangkut penumpang paling banyak tiga rit, kebetulan saya punya langganan menarik pergi dan pulang ke kolam Renang Graha melati yang berlokasi di Jl.Cikadut antara lain dari SD AL IRSYASD, SD SUKA SENANG, TK ANNAS dan banyak lagi yang sewaktu-waktu minta bantuan saya mengantar ke kolam Renang Graha Melati.

Waktu saya dapat undian Boom Rejeki Pengemudi kebetulan yang ditarik adalah dari SD AL IRSYAD, saya sangat senang mudah-mudahan Graha Melati tambah maju, agar para supir dapat kebagian barokahnya.
Waktu pemberian bingkisan diberikan, wah lumayan bingkisan ini buat istri dan anak saya si Kiki yang duduk di kelas enam SD Suka Senang dan si bungsu Adam yang baru berumur 5 tahun.
Selamat Pak Rahmat semoga bermanfaat, salam untuk keluarga dirumah ya…… dijawab hatur nuhun pisan….semoga pengunjungnya tambah banyak....ya pak..